[Part 1] Kenapa Ganja Ilegal ? Ini dia Orang Dibalik Pelarangan Ganja di Dunia | LGN Bandung



standupcannabis Amerika adalah negara yang sangat berpengaruh dalam ilegalisasi Ganja di dunia, awal mula Ganja ilegal adalah pada tahun 1937 dengan …

40 Comments

  1. Legalkan Ganja..Ganja tumbuhan alam.Semua tumbuhan alam Ada manfaat nya… Ganja ciptaan ..Allah Swb ..Jangan di pikir Narkoba….Yang Bahaya itu Wakil rakyat yang memundur kan.Negara biar tidak maju….Ayo lah legalkan ganja …..

    #Salam dari Banyuwangi Belambangan Jawa timur..Salam LAROSS

  2. Fikri,,ini video bagus juga dijadikan kado buat bapak-2 di BNN. Biar gak gagap informasi mereka. Kadang ada rasa kasihan melihat orang-2 dengan jabatan sepenting mereka itu berpura2 nggak tau terus. 😁

  3. Gw mulai pake ganja dr umur 16 tahun. Di umur 26 taun mulai jenuh tapi masih ttp konsumsi. Di umur 29th gw berenti total. Dan gak ada sama skali efek samping.
    Knapa gw pakai ganja?
    Karna gw punya asma dr kecil. Capek dikit langsung asma. almarhum om gw yg ngenalin gw sama ganja.
    Dan skarang gw uda berenti pakai. Krna asma gw uda ilang total.

  4. Klo ganja legal di indonesia…bisa bayar utang negara… Malaysia aja boleh nanam tapi dibatasi…
    Semua negara legal dalam artian dibatasi… Dilindungi peraturan

  5. Gua dr smp isep ganja gk ada masalah paling ketawa makan sm tidur efek nya…. Apa lg klo nongki sm tmn seduhin teh anget widiw…. Asyik bener gk ada rusuh sm otak kriminal yg ada ketawa ketiwi…

  6. cb cermati inti dr video ini… ganja itu bs di bikin bom. bisa jd bahan plastik dan kertas… klo di indonesia itu malah di hisap dan dijadikan lalapan…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sy gk tau bner ato kgaknya video ini. yg d tkutkan it dilegalkan. ntar malah merajalela… ilegal aj bnyak penggunanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.